Kekhawitiran Masyarakat Terhadap Jembatan yang Rusak Kini Telah di Lakukan Perbaikan

Tanjab Barat – Jembatan Parit Tiga yang membuat masyarakat merasa khawatir kini sudah mulai dilakukan perbaikan oleh Dinas PUPR Tanjab Barat,Rabu (24/3/21).

Perbaikan jembatan ini pasca hasil turun Bupati bersama Dinas PUPR dan Perkim pada waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Salah satu warga setempat mengatakan, respon cepat dan tanggap yang dilakukan pak Bupati dan Wabub bersama Dinas terkait memang luar biasa, belum lama sebagai pemimpin Tanjab Barat telah menunjukkan pola kerja yang baik.

“Alhamdulillah hari ini jembatan kami sudah dilakukan perbaikan oleh Pemerintah melalui Dinas PUPR, Respon Bapak Bupati mang sangat luar biasa,” ucap warga setempat.

“Tentunya dengan telah dilakukan perbaikan jembatan, kami tidak lagi mkhawartir untuk melintasi jembatan ini, sebelumnya kondisi jembatan ini memang rusaknya sangat parah, jadi dilakukan perbaikan, Jelas warga.

Pola kerja seperti ini hendaknya terus di pertahankan agar bisa menjadi contoh dan cerminan yang baik oleh bawahannya, untuk merangsang dan berikan motivasi agar selalu peka dan sigap apa yang menjadi keluhan masyarakat terutama terhadap kerusakan akses jalan.

“Buang lah Paradigma pola kerja yang sifatnya menunggu banyak duduk di kantor lakukan dengan pola kerja sistem jemput bola,”tutur Warga.

Warga juga menyarakan dan berikan masukan kepada Bupati dan Wakil Bupati,agar kepala OPD atau Pejabat yang memiliki inovasi dan kreatif untuk di berikan semacam penghargaan sebagai motivasi buat OPD dan pejabat untuk bersaing dalam bekerja guna mengetahui OPD dan pejabat yang mana memiliki inovasi dan kreatif, Tutupnya.(*/Uus)

Pos terkait