Team Satu Bersama Saudara Raih Juara Dua di Tiket Utama Pada Lomba Seni Burung Berkicau Bupati Cup Tahun 2021

Tanjab Barat, TributeNews86 – Lomba Seni Burung Berkicau Bupati Cup Tahun 2021 yang di gelar di Lapangan Meox 83 Jalan Manunggal Kuala Tungkal, Minggu (12/9).

Kegiatan yang langsung di resmikan oleh Bupati Tanjung Jabung Barat tersebut juga di hadiri Asisten Administrasi Umum Jeter Simamora, Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan Sie, SE, MM, segenap panitia dan peserta lomba.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan Lomba Seni Burung Berkicau ini. Bupati juga mengaku sangat mendukung berlangsungnya kegiatan positif seperti ini.

Menurutnya, selain memberi ruang bagi para pecinta burung, kegiatan ini juga sekaligus sebagai wahana untuk memperkenalkan keanekaragaman budaya dan memperkokoh tali silaturahmi.

“Jika di kelola dengan baik, saya optimis di masa mendatang dapat menjadi potensi wisata unggulan bagi Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ujar Bupati.

Dalam perlombaan tersebut Team STC2019 Satu Bersama Saudara Berhasil Meraih Juara 2 pada perlombaan jenis burung Lovebird Insert 100K

Dani Pratama selaku perawat sekaligus joki pada burung Lovebird balibu serta dewasa sangat berterimakasih kepada pemerintah Tanjab Barat yang mana telah mensupport kegiatan tersebut.

“Terimakasih kepada segenap pemerintah Tanjab Barat telah mensupport Lomba seni burung berkicau Bupati Cup Tahun 2021 ini, dan kami berharap kegiatan seperti ini akan selalu diselenggarakan”, Ujarnya saat di konfirmasi

Jamal Darmawan juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah khususnya Bupati Tanjung Jabung Barat atas dukungan hingga terselenggaranya kegiatan ini

“Dengan adanya Lomba Seni Burung Berkicau ini di harapkan kedepan akan banyak bermunculan para penangkar burung. Dikatakannya selama ini banyak penangkar-penangkar burung kicau yang belum dinaungi. Dirinya juga berharap agar pemerintah bisa memberikan dukungan bagi para penangkar tersebut”.ujarnya (*)

 

Pos terkait