Dilantik Menjadi Ketua DPD PAN Tanjabbarat, Anwar Sadat Minta Kader Dukung Tanjabbarat Berkah

Tanjab Barat, TributeNews86 – Bertempat di Swiss-Belhotel Jambi, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Tanjung Jabung Barat Periode 2020 – 2025, Rabu, (05/01).

Anwar Sadat pada kesempatan itu menyampaikan rasa syukur atas pelantikan dirinya serta ketua DPD PAN lainnya oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, saya dipercaya menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Tanjab Barat dan dilantik secara resmi hari ini. Amanah ini tentu akan saya jaga dan jalankan dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Anwar Sadat menyampaikan ucapan terima kasih kepada sejumlah kader yang memercayakan dirinya untuk menduduki kursi Ketua PAN Tanjab Barat.

“Kepada seluruh kader PAN Tanjab Barat, mari bekerja untuk menyukseskan visi dan misi partai dalam membangun negeri dengan kerja nyata,” katanya.

Anwar Sadat juga meminta kepada kader untuk mendukung dan membantu menyukseskan program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjab Barat saat ini. Selain itu, juga terus berjuang dan berpihak kepada masyarakat, terkhusus mereka yang membutuhkan apalagi di masa pandemi Covid-19.

“Mari dalam semangat kebersamaan untuk terus berjuang untuk kepentingan rakyat dan mendukung pemerintah daerah. Mari bersama-sama menyukseskan pembangunan di Kabupaten Tanjab Barat,” ucapnya.

Di kesempatan tersebut, Zulkifli Hasan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) berharap kepada DPD PAN Se-Provinsi Jambi agar bisa membawa Kabupaten/kota yang saat ini baik untuk jauh lebih baik.

Terhadap hal ini, Ketua DPD PAN Tanjab Barat sangat menyambut baik kehadiran Zulkifli Hasan dan dukungan yang diberikannya untuk mendukung pemerintahan Tanjung Jabung Barat BERKAH.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan. Insya allah apa yang menjadi harapan bersama bagi kemaslahatan umat untuk Tanjab Barat “Berkah” lebih baik dan maju ke depannya,” katanya.

Acara ini diakhiri dengan foto bersama dengan sejumlah tokoh yang hadir dan yang dilantik.

Pelantikan dihadiri langsung Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan, Sekjen PAN, Eddy Soeparno, Ketua Pemenangan Pemilu Khusus PAN, Sigit Purnomo Said alias Pasha, dan hadir Gubernur Jambi Al Haris yang mendapat kepercayaan menjadi Ketua Majelis Penasehat Wilayah Partai PAN Jambi.

Pos terkait