Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tanjung Jabung Barat Rayakan Milad HMI ke-75

Tanjab Barat, TributeNews86 – Dalam rangka merayakan Milad HMI ke-75, dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjung Jabung Barat mengadakan Tasyukuran & Do’a Bersama Milad ke-75 dengan mengusung tema “Arah Baru HMI Berdaya Bersama Menuju Indonesia Ema 2045,” Sabtu (05/02/22) malam.

Acara yang digelar di Balai Pertemuan Tanjung Jabung Barat, turut dihadiri Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal Zakaria Ansori, Wakil Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat Ahmad Jakhfar, Kabag Prokopim Tanjung Jabung Barat Agus Sumantri, Korps Alumni Himpunan Mahsiswa Islam (KAHMI) dan seluruh ketua Umum demisioner HMI Cabang Tanjung Jabung Barat, OKP Tanjung Jabung Barat, serta seluruh kader HMI Cabang Tanjung Jabung Barat.

Muhammad Luqman selaku Ketua umum HMI Cabang Tanjung Jabung Barat dalam sambutannya mengatakan, diusia HMI yang ke-75 tahun, HMI Terus Eksis Memberikan memberikan kontribusinya untuk umat dan bangsa, dengan tetap memegang prinsip semangat keislaman dan keindonesiaan.

“Selamat Milad HMI yang Ke-75 tahun, Alhamdulillah diusia yang ke 75 HMI masih terus memberikan kontribusinya untuk pembangunan Indonesia, umat dan bangsa”, tutur Muhammad Luqman.

Lebih lanjut Muhammad Luqman mengatakan bahwa kedepannya HMI siap Bersinergi dengan PMII, IMM, KAMMI, serta OKP lainnya untuk pembangunan Tanjab Barat yang lebih baik.

“Kedepannya kita siap bersinergi dengan OKP seperti PMII, IMM, KAMMI, agar bisa bersama membantu pemerintah kabupaten Tanjab Barat Dalam Pembangunan yang lebih baik”, ungkap Muhammad Lukman.

Selain itu, Zakaria Ansori selaku Anggota KAHMI Tanjung Jabung Barat dalam sambutannya mengingatkan kader HMI akan pentingnya menciptakan terobosan baru dalam menjawab tantangan kebangsaan dan keislaman kedepan.

“Selama 75 tahun ini HMI banyak berkontribusi, baik untuk Kebangsaan maupun nilai-nilai keislaman. Kemudian juga HMI telah banyak melahirkan tokoh-tokoh bangsa dan selalu aktif dalam perannya sebagai pemuda dan Mahasiswa” Ujar Zakaria Ansori.

Acara pun ditutup dengan pembacaan doa, dilanjutkan doa bersama untuk keselamatan umat dan bangsa Indonesia dan foto bersama.

(Uus)

Pos terkait