Masuki Grand Final Putera-puteri Sampang 2022, Steeps Model Management Ikut Berpartisipasi

TributeNews86 – Salah satu agensi model ternama di Jawa Timur, Steeps Model Management ikut meramaikan acara grand final putera-puteri Sampang 2022 di Gedung BPU, Sabtu (19/3/2022).

Diketahui, Steeps Model Management ini adalah regional director Mister Teen Jawa Timur 2022.

Pada kesempatan ini, Steeps Model Management membawa sejumlah anak asuhnya yang sudah berprestasi di bidangnya masing-masing, mereka antara lain Puteri Cilik Indonesia 2020, Anjelique Jenavieve, Mister Jawa Timur 2021, Cellin Putra, Mister Teen Jawa Timur 2020, Mario Souiya, Mister Teen Jawa Timur 2021, M. Akbar Ahmed.

CEO Steeps Model Management, Sylviani mengatakan, selain ajang silaturahmi bersama para agensi, juga sebagai bentuk apresiasi dirinya yang dalam hal ini berkecimpung di dunia fashion show.

“Kami sangat bangga dan bahagia, dengan adanya ajang-ajang seperti ini. Wadah bagi generasi muda untuk berprestasi sesuai bakatnya,” ujar perempuan asal Surabaya itu.

Sylviani mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara untuk kerjasamanya. “Mudah-mudahan ke depan, di agenda-agenda lainnya kita terus saling bekerjasama,” imbuhnya.

“Disini, saya lihat banyak agensi luar biasa. Saya yakin, Kabupaten Sampang akan melahirkan generasi-generasi yang luar biasa pula,” ibuhnya menjelaskan.

Lebih lanjut, Sylviani mengungkapkan, anak-anak asuhannya juga dipercaya menjadi juri pada gelaran grand final putera-puteri Sampang 2022 ini.

(*/Zia)