Bupati Anwar Sadat Bersama Dandim 0419/Tanjab Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Kampung Nelayan

Tanjab Barat, TributeNews86 – Dalam rangka Karya Bhakti TNI Kodim 0419/Tanjab Semester I Tahun 2022, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, menghadiri peresmian rehab rumah tidak layak huni serta menyerahkan paket sembako kepada masyarakat Kelurahan kampung nelayan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jum’at (13/05/22).

Turut hadir mendapingi Bupati Tanjung Jabung Barat, Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M. Si, Kepala Bapeda Katamso, Kadis PUPR Apri Dasman, Plt. Kadis Perkim, Kadis Sosial, Camat Tungkal Ilir, Lurah dan Tokoh Masyarakat Setempat .

Bacaan Lainnya

Dalam laporannya Dandim 0419/Tanjab Barat Letkol Kav. Muslim Rahim T, SH, M. Si   menyampaikan hari ini kita mendapat bentuk perhatian dari Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat bersama Jajarannya dalam rangka Karya Bhakti TNI Kodim 0419/Tanjab Semester I TA. 2022.

“Kami dari Kodim mengucapkan terima kasih kepada Bupati karena tanpa dukungan dan support dari Pemkab dan Masyarakat kami tidak bisa berbuat apa-  apa, dan mudah mudahan kegiatan kita sore ini mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT,” Ujar Dandim

“Adapun penerima kunci rumah bernama Nursiah seorang janda satu anak dan tidak memiliki kepala keluarga, dan setelah disurvey kemarin memang rumahnya sudah tidak layak huni dan benar benar membutuhkan, adapun Total rehab bedah rumah senilai kurang lebih 50 juta rupiah,” Tambahnya.

Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dalam sambutannya juga mengapresiasi apa yang telah dilakukan Dandim dalam rangka Karya Bhakti Kodim tersebut.

“Kita mensupport Manunggal ABRI, mensupport masyarakat. Kita berupaya saling bahu membahu dan support. Kita sudah berkoordinasi dengan dinas PUPR,  Ini sebagian bentuk perhatian kita dengan masyarakat. Dan Insa Allah Jalan masuk ke lorong di sini sudah masuk dana kelurahan sekitar 49 Meter,”Ucap Bupati

(Uus)

Pos terkait