Partai Golkar Tanjab Barat Gelar Apel Akbar, Dolli : Ini Pertama di Indonesia

Tanjab Barat, TributeNews86.com – Apel Akbar Partai Golkar di Kabupaten Tanjab Barat yang digelar Senin (31/10) di Alun-alun Kota Kualatungkal berlangsung semarak dengan diikuti ratusan peserta apel upacara.

Agenda peringatan HUT Partai Golkar yang diigagas Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tanjab Barat juga mencatat rekor sejarah sebagai Apel Akbar Perdana Partai Golkar di seluruh Indonesia.

Apel Akbar semakin semarak dengan hadirnya sejumlah petinggi Partai Golkar mulai dari Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Dr Ahmad Dolly Kurnia Tandjung, Anggota Komisi VIII DPR RI Hasan Basri Agung, Ketua DPD Provinsi Cek Endra hingga para sesepuh Partai Golkar seperti Mantan Bupati Usman Ermulan.

Kehadiran para petinggi Partai Golkar ini juga menambah semangat para peserta Apel yang antusias mendengarkan pidato sambutan yang diberikan.

Antusias peserta apel juga tak surut mesti harus dipanggang teriknya matahari siang.

Ratusan peserta Apel yang terdiri dari para pimpinan Desa, pimpinan Kecamatan, ormas yang mendirikan dan didirikan serta pengurus DPD dan sayap partai se Kabupaten Tanjab Barat hingga ke tingkat Desa dan Rt tetap menggema saat meneriakan yel-yel kemenangan Partai Golkar.

“Kegiatan ini yang pertama di Indonesia. Hal ini Membuktikan Tanjab Barat khususnya dan Provinsi jambi umumnya siap memenangkan Golkar,” tutur Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Achmad Dolly Kurnia Tandjung usai kegiatan.

Dijelaskan, kegiatan Apel Akbar menjadi ajang konsolidasi Partai untuk memenangkan Partai Golkar dengan tiga target utama yakni Pilpres 2024, penambahan kursi anggota legislatif Kabupaten Tanjab Barat dan Provinsi Jambi serta memenangkan Calon Bupati yang diusung Partai Golkar.

“Dengan adanya konsolidasi hari ini, kita berharap Golkar menang. Kalau Ketua DPD (Ahmad Jahfar) siap maju (Pilbup), kita akan dukung penuh sampai menang,” papar Dolli kurnia yang juga disambut antusias jajaran pengurus partai dalam jumpa pers.

Sementara, Ketua DPD Golkar Kabupaten Tanjab Barat, Ahmad Jahfar menanggapi penyataan Waketum Doli Kurnia dengan antusia dan menyatakan kesiapan dan keseriusan bersama jajaranya untuk memenangkan Partai Gokar.

“Siap menang. Insya Alloh, kita akan bekerja keras. Semaksimal mungkin,” tegas Jahfar.

Apel Akbar Partai Golkar yang digelar di Kabupaten Tanjab Barat menjadi angkaian puncak peringatan HUT yang diselaraskan sebagai agenda konsolidasi fungsionaris dan kepengurusan Partai Golkat se Kabupaten Tanjab Barat.

Apel Akbar Partai Golkar berlangsung semarak dengan diikuti sekitar 500 Ketua DPD Golkar Tanjab Barat, Ahmad Jahfar, SH menjelaskan pada acara puncak HUT ke-58 Partai Golkar kali ini merupakan hari bersejarah karena pihaknya melaksanakan Apel Akbar Perdana di Kabupaten Tanjab Barat yang melibatkan seluruh lapisan pengurus dan organisasi sayap partai hingga ke tingkat Desa dan RT.

Pos terkait