Gara-gara Pisang Goreng Suami Tega Bacok Istrinya Sendiri

Tanjab Barat, TributeNews86.com – Seorang suami di Kabupaten Tanjabbar (Tanjung Jabung Barat), tega membacok istrinya sendiri gara-gara Pisang Goreng.

Berdasarkan data dari kepolisian, pelaku (Suami, red) atas nama Selamat (66), Warga Parit Lampehong, Rt 10, Desa Sungai Jering, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjabbar.

Kapolres Tanjabbar, AKBP Padli, melalui Kapolsek Pengabuan, AKP Edi Purnawan mengatakan, motif dari pembacokan suami kepada Istrinya Rumiati (57) tersebut yakni karena meminta digorengkan pisang, namun ditolak sama istrinya.

“Dengan motif itu, Suami tega membacok Istrinya Rumiati (57). Kejadian itu terjadi pada hari Kamis (16/2/2023) subuh, sekitar pukul 04.30 WIB,” ucap Edi, kepada iNewsJambi.id, Jum’at (17/2/2023) siang.

“Pelaku Minta digorengkan pisang yang dipetik waktu sore sebelumnyo, dijawab isterinyo goreng dewek, terus pelaku naik pitam,” tambah Edi.

Ditambahkan Edi, seketika itu pelaku langsung memgambil sebilah parang dan langsung mengarahkan kearah istrinya yang berada tidak jauh darinya.

“Naik pitam ambil parang dan bacok isterinya sendiri,” Tandansya

Dikatakan Edi, Rumiati mengalami luka bacok dibagian tangan dan muka, akibat itu ia harus dilarikan ke RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal.

Sementara itu, suaminya Selamat, saat ini telah diamankan beserta barang bukti berupa parang yang berlumuran darah oleh tim Polsek Pengabuan untuk dimintai pertanggungjawaban atas perbuatannya tersebut.

(*/Suad)

Pos terkait