Musda Podsi Tanjab Barat, Muhamad Safii Berharap Ketua Terpilih Dapat Memajukan Atlet

Tanjab Barat, TributeNews86.com – Musyawarah daerah (Musda) persatuan olahraga dayung seluruh Indonesia (Podsi) Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) ketua karateker Muhamad Safi’i berharap ketua terpilih dapat memajukan atlet dan memperhatikannya.

“Kita berharap nantinya Podsi Tanjab Barat lebih baik di Ketua terpilih nantinya. Dan kita harapkan memberikan kontribusi yang lebih baik untuk atlet kita,” katanya, Sabtu (29/4/2023) di Aula Koni Tanjab Barat.

Dalam kesemapatan ini turut di hadir ketua Karateker Podsi Tanjab Barat Muahamad Safi’i, Ketua Koni Tanjab Barat Syarufudin, Ketua Harian Podsi Tanjab Barat, Pelatih dan perwakilan Pengurus Podis Provinsi Jambi.

Ketua KONI Tanjab Barat Syarifudin mengatakan kedepannya diharapkan dapat lebih baik dibawah kepemimpinan ketua Podsi yang nantinya terpilih dapat memperhatikan atlet dan lebih baik dalan manàgeman serta pengurusan.

“Kita berharap kedepannya kedepanya Podsi bisa lebih baik. Cukup yang terdahulu kepengurusanya pasif,” katanya.

Ketua Koni berharap agar kedepan pengrus podsi mudah dalam menjalankan koordinasi organisasi dan melahirkan atlet yang berprestasi.

“Kita harapkan pengurus nantinnya bisa dengan mudah dalam membina altet dan mudah dalam berkomunikasi,” ujarnya.

Ketua Koni juga menyebutkan pengurus Podsi nantinya jangan merangkap jabtan di cabang lainnya. Sebab hal itu akan membuat ketidak fokusan dalam mengurus organisasi.

“Kita minta jangan ada yang rangkap jabatan dan lainnya.” Tandansya

(*)

Pos terkait