Ahmad Hardianto Nahkodai DPD LDII Kabupaten Tanjung Jabung Barat Periode 2024-2029

TributeNews86.com, Tanjab Barat – Lembaga Dakwah Islam (LDII) Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) ke V periode 2024-2029, Minggu (14/07/24).

Kegiatan MUSDA yang di selenggarakan di Gedung PKK Kuala Tungkal Ahmad Hardianto terpilih sebagai ketua umum DPD Lembaga Dakwah Islam (LDII) Kabupaten Tanjab Barat.

Kegiatan tersebut juga di hadiri langsung oleh Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag serta Ketua FKUB Tanjab Barat, Kementerian Agam, Pengadilan Agama, Kodim 0419/Tanjab, Polres Tanjab Barat, Kejaksaan Negeri Tanjab Barat, MUI Tanjab Barat, Kesbangpol Tanjab Barat, Pimpinan BSI Kuala Tungkal, Ketua DPW LDII Provinsi Jambi, Serta Pengurus Pimpinan Cabang tingkat Kecamatan LDII se Kabupaten Tanjab Barat.

Mengawali sambutan, Ketua terpilih DPD LDII Kabupaten Tanjab Barat Ahmad Hardianto mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Tanjab Barat yang telah memberikan pasilitas kepada LDII Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk melaksanakan Musda ke V DPD LDII Tanjab Barat.

“Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat yang telah memberikan pasilitas kepada kami untuk melakukan Musda ke V DPD LDII Kabupaten Tanjung Jabung Barat, semoga dengan kehadirannya LDII di kabupaten Tanjung Jabung Barat ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan bisa selalu bekerjasama dengan pemerintah kabupaten Tanjab Barat.” Ucap Ahmad Hardianto.

Sementara itu Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dalam sambutannya mengucapkan apresiasi kepada LDII Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang telah melakukan Musyawarah Daerah (MUSDA) ke V di Karenakan LDII adalah wadah organisasi keagamaan yang bergerak di bidang dakwah terutama pendidikan.

“Kami sebagai pemerintah daerah mengapresiasi atas terselenggaranya Musyawarah Daerah (MUSDA) ke V Lembaga Dakwah Islam (LDII) Kabupaten Tanjung Jabung Barat serta mengucapkan terimakasih dengan keberadaan LDII menjadi mitra pemerintah, disamping bisa berkolaborasi dan bersinergi untuk membangun sumber daya manusia Kabupaten Tanjung Jabung Barat.”Terang Bupati.

“Mudah-mudah dengan kolaborasi dan sinergi ini sumber daya manusia di kabupaten Tanjab Barat bisa kita tingkatkan dn berkualitas.”Tambahnya.

 

(Uus)

 

Pos terkait