Meriah!!! Malam Puncak Festival Pengabuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat Dihadiri Ribuan Penonton

TributeNews86.com, Tanjab Barat – Ribuan Masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat hadiri Malam Puncak Festival Pengabuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2024 dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi Republik Indonesia Ke-79 dan Hari jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ke-59 Tahun.

Kegiatan yang di gelar di Alun-alun Kota Kuala Tungkal pada Rabu (21/08/24), di hadiri artis Ibu kota Charly Van Houten serta disaksikan ribuan masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dalam sambutannya Bupati Anwar Sadat mengatakan bahwa Festival Pengabuan ini merupakan rangkaian penutup dari seluruh rangkaian peringatan HUT RI Ke-79 dan HUT Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ke-59.

“Festival Pengabuan ini adalah kegiatan penutup dari seluruh rangkaian kegiatan yang sebelumnya di gelar oleh pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Dinas Parpora Kabupaten Tanjab Barat.”Ucap Bupati.

Lebih lanjut Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia, peserta dan semua pihak yang telah berpartisipasi untuk mendukung penyelenggaraan acara tersebut.

 

“Saya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh panitia, peserta dan semua pihak yang telah berpartisipasi untuk mendukung penyelenggaraan acara ini, pesan saya agar kita semua tetap menjaga ketertiban dan keamanan sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses.”Lanjutnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Ketua DPRD kabupaten Tanjab Barat, Unsur Prokopimda Kabupaten Tanjab Barat, Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal, Ketua Pengadilan Agama, Para Kepala OPD Kabupaten Tanjab Barat, Pimpinan PetroChina internasional Jabung LTD, Pimpinan PT. BPJS Ketenagakerjaan, Pimpinan Bank 9 Jambi Kuala Tungkal.

(Uus)

Pos terkait