Safari Jum’at di Masjid Tertua di Tanjab Barat, BRIPKA GUNAWAN S.H : Jauhi Paham Radikalisme dan Intoleransi Antar Umat Beragama

Tanjab Barat, TributeNews86 – Bhabinkamtibmas Desa Pantai Gading, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, mengajak masyarakat di himbau untuk terus menebar kedamaian, ini artinya kedamaian harus kita tebarkan di lingkungan masyarakat, keluarga, tempat kita bekerja Inti ajaran agama pada hakekatnya adalah mewujudkan kedamaian.

“Berpeganglah pada ajaran dan nilai yang diajarkan oleh masing masing agama Islam rahmatan lil ‘alamiin” di Masjid Agung Al-Istiqomah Tertua di Tanjab Barat. Jum’at, (02/04/2021).

Bacaan Lainnya

Bripka Gunawan S.H selaku, Bhabinkamtibmas Desa Pantai Gading menyampaikan jauhi Paham Radikalisme dan Intoleransi antar Umat beragama dan masyarakat harus diarahkan memiliki energi positif, artinya potensi yang tertanam dalam setiap individu dimanfaatkan untuk melakukan aktifitas positif dan kreatif.

“Jika belum bisa menebarkan kebajikan di lingkungan, maka berhentilah mengkonsumsi minuman keras yang dapat berdampak negatif sebagai pemicu konflik atau  setidaknya generasi muda dapat ikut menghentikan penyebaran berita negatif di media sosial” tuturnya.

Kalau ada berita hoax yang tidak mencerminkan bangsa kita yang agamis, hentikan dan dihapus, jangan ikut-ikutan sebar luaskan hal negatif. (*/Uus)

Pos terkait