Peduli Kesehatan Masyarakat, Wakil Bupati Bagi – bagi Masker

Tanjab Bara, TributeNews86 – Peduli dengan kesehatan masyarakat serta memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19. segala upaya pemerintah Daerah bersama pihak terkait, seperti TNI-POLRI dan dinas terkait terus gencar mengigatkan dan sosialisasi kan pengunaan masker kepada sejumlah warga masyarakat di Tanjab Barat.

Bentuk sosialisasi yang terus di galakan pemerintah Daerah bersama pihak terkait melakukan bakti sosial dengan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat penguna jalan yang melintas di ruas Jalan Patunas (gedung runtuh), Selasa (20/4/21) Sore.

Bacaan Lainnya

Kegiatan bakti sosial pembagian masker gratis secara langsung di jalan tersebut,di pimpin  langsung oleh Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan SH dengan di dampingi Kepala Kantor Badan penaggulangan bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs. Zulfikri, TNI – POLRI dan Sat Pol PP serta Dinkes.

Wabup mengatakan, jika pemberian masker gratis tersebut merupakan bentuk pencegahan untuk memutus rantai Covid-19.

Sebab memakai masker menurut wabup salah satu  bisa meminimalisir berbagai penyebaran virus terutama virus covid-19.

Dirinya berharap para warga dan masyarakat  dapat mematuhi aturan Pemerintah untuk melakukan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Tanjab Barat.

“ya kita beharap pencegahan covid 19 ini  menjadi tanggung jawab kita bersama tidak hanya pemerintah namun kesadaran dan kepedulian masyarakat juga sangat di harapakan ,” tambah wabub.

pria yang akrab di sapa Hairan ini juga  berpesan agar warga dan masyarakat selalu mengunakan masker untuk melakukan aktivitas di luar rumah”imbuh matan Dewan dan kepala desa ini serayak silaturahmi dengan masyarakat. (*/uus)

Pos terkait