Karang Taruna Desa Mandala Jaya Betara, Berikan bantuan langsung ke Lokasi Kebakaran

Tanjab Barat, TributeNews86 – Pemuda Desa Mandala Jaya yang tergabung dalam organisasi Karang Taruna “Satria Mandala”, dan Remaja Masjid Al- Azhar Desa Mandala Jaya Kecamatan Betara, terjun langsung menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Mendahara Tengah, Pada Jum’at,  (11/06/21).

Bantuan yang di berikan berupa, kebutuhan Pokok, snack, pakaian layak pakai dan uang hasil sumbangan masyarakat yang di kumpulkan lewat aksi galang dana.

Bacaan Lainnya

Kebakaran yang terjadi di Desa Kampung Lama Kecamatan Mendahara Tengah, pada hari Selasa, (8/06/21) sekitar pukul 05:00 Wib itu menurut keterangan warga yang dijumpai dilokasi menyebutkan ada sekitar 136 unit Rumah yang terbakar.

“Ada 136 rumah yang terbakar, termasuk yang di robohkan, untuk mencegah kobaran api meluas, dan Alhamdulillah tidak terdapat korban jiwa” Ungkap warga

Sementara itu Muhammad Luqman Ketua Karang Taruna Desa Mandala Jaya Menyampaikan Duka yang mendalam atas musibah yang menimpa masyarakat Desa Kampung Lama.

“Saya Mewakili Seluruh Pemuda Desa Mandala Jaya, Kec. Betara, menyampaikan Duka yang mendalam atas Musibah yang menimpa saudara kita di sini, semoga di balik musibah ini dan apa yang telah hilang, Allah Swt akan ganti dengan karunia yang berlipat ganda” Ungkap Luqman

Perwakilan dari petugas posko relawan juga menyampaikan ucapan yang terimakasih  yang sebanyak – banyaknya atas kunjungan dan bantuan yang di berikan.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebanyak – banyaknya atas kunjungan dan sumbangan yang diberikan semoga dapat bermanfaat bagi warga yang terkena musibah dan semoga kebaikan saudara/i di balas oleh Allah SWT “ungkap nya. (*/Uus)

Pos terkait