Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag Buka Acara Kunjungan Diagnostik PDAM Tirta Musi Kota Palembang

Tanjab Barat, TributeNews86 – Bupati Drs.H. Anwar Sadat, M.Ag Menghadiri dan membuka acara kunjungan diagnostik PDAM Tirta musi kota Palembang ke PERUMDA Air minum tirta pengabuan Tanjab Barat pada program kemitraan solidaritas PERPAMSI 2021, yang bertempat di Aula Pertemuan Hotel Grand AR- RIYADH Kuala Tungkal, Selasa (22/06/21).

Turut hadir, Direktur Eksekutif PERPAMSI pusat, Direktur Tekhnik PDAM Tirta Musi Palembang, Asisten, OPD terkait, Direktur PERUMDA Tirta pengabuan beserta tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya dan ucapan selamat datang oleh direktur PERUMDA Tirta Pengabuan kab.Tanjabbar Ustayadi Barlian,SH Mengucapkan ribuan terimakasih atas kunjungan bapak Bupati dan Tirta Musi Palembang yang sudah hadir, semoga program kerja ini dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Selamat atas terpilih nya bapak bupati semoga nantinya dengan ini bapak bisa membantu dan mengatasi masalah yang terjadi di PDAM yang belum bisa teratasi ini” ucapnya.

PERPAMSI memiliki 400 angggota PDAM di Indonesia, Meminta palembang sebagai mentor untk membimbing teman-teman PDAM yang kondisi nya masih sakit.

Direktur Tekhnik PDAM Tirta Musi Palembang Bpk Asharudin juga menyampaikan, program ini sudah berjalan beberapa waktu yang lalu, Tujuan dari program ini untuk mengaplikasikan PDAM yang ada di Indonesia.

“Dengan ini kami tirta musi palembang menjadi mentor untuk membantu masalah-masalah yang mungkin harus di atasi, mari kita maju bersama dalam perbaikan, semakin banyak ujian maka akan semakin maju” ucapnya.

Berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan arahan dan petunjuk kepada rekan-rekan di PERUMDA Tirta Pengabuan, berharap adanya keterbukaan di PERUMDA Tirta  pengabuan,  agar bisa berjalan dengan sempurna.

Membantu teman-teman yang ada disini, untuk memahami teori yang disampaikan pada kegiatan ini.

“Berharap program ini berjalan sesuai dengan rencana sehingga mendapatkan hasil kinerja yang baik dari PDAM” imbuhnya.

Dalam sambutannya Bupati Drs. H.Anwar Sadat, M.Ag juga menyampaikan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk solidaritas. Bahwa Bumi, Air, dan kekayaan alam yang terkandung didalamnya di kuasai oleh negara dan di pergunakan untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat.

“Sudah sewajib nya pemerintah daerah mendukung sepenuhnya terkait kegiatan untuk pemaksimalan pengadaan air bersih khususnya untuk masyarakat di Kab. Tanjab Barat ini” tutur Bupati.

Bupati juga meminta kepada seluruh jajaran PERUMDA Tirta pengabuan untuk menyimak betul-betul materi yang akan di sampaikan nanti dan selalu mengawasi program kerja SDA yang ada di Tanjung Jabung Barat, berharap “Efisensi Energy” Dapat di maksimalkan sehingga bisa mengurangi beban yang selama ini masih tinggi.

Di harapkan dapat meningkatkan pelayanan pengadaan air bersih dan teraliri secara merata keseluruhan penjuru kota atau desa yang ada dikabupaten ini.

“Kalau kita mampu menuntuskan kesulitan SDM ini maka akan menjadi amal jariyah dan kami mengucapkan terimakasih karena  sudah ingin membantu PERUMDA Air minum tirta pengabuan, mudah-mudahan zona merah covid ini tidak membatasi program kerja kita”tutup Bupati. (*)

Pos terkait