Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Syariah, Hukum dan Dakwah Gelar Pelantikan

Tanjab Barat, TributeNews86 – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Syariah, Hukum dan Dakwah Cabang Tanjung Jabung Barat menggelar pelantikan Kamis, (24/06/21).

Pelantikan yang digelar di Aula Kodim Tanjung Jabung Barat tersebut mengusung tema ‘Mewujudkan dan membangun kader komisariat yang memiliki kualitas akademis dan mandiri’.

Bacaan Lainnya

Kami mengambil tema ini karena melihat semakin pesatnya dan semakin berkembangnya kemajuan maka semakin pesat pula segala tantangan yang akan dihadapi, hal inilah yang harusnya di jadikan semangat dalam ber-HMI”. Ucap Ketua panitia.

Harapan yang serupa juga di ungkapkan oleh Ketua Umum HMI Komisariat Hukum dan Dakwah M. Iqbal Hilmi, Ia berharap kedepannya HMI Komisariat Syariah, Hukum dan Dakwah bisa lebih baik serta menjadi wadah bagi organisasi khususnya teman-teman di jurusan Syariah, Hukum dan Dakwah.

“HMI Komisariat Syariah, Hukum dan Dakwah harus menjadi mitra kritis bagi fakultas demi kemajuan jurusan itu sendiri dan saya berharap teman pengurus kemudian mampu bersinergi serta saling bahu membahu dalam melaksanankan mandat organisasi.” harapnya. (Uus)

Pos terkait