Bupati UAS Lakukan Penandatanganan Kesepakatan Bersama Dengan Pemkab Batanghari

Tanjab Barat, TributeNews86– Bupati Drs.H Anwar Sadat lakukan Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Pemerintah Kabupaten Batanghari di Aula Rumah Dinas Bupati, selasa (13/07).

Dalam sambutannya, Bupati Drs H Anwar Sadat, M.Ag dan Bupati Muhammad Fadhil Arief, SE sepakat bahwa kerjasama kedua daerah yang berada di titik simpul perbatasan ini sifatnya wajib karena akan banyak aspek-aspek yang bisa di kelola sehingga bermanfaat bagi keduanya. Terlebih di masa pandemi dimana terjadi refocussing anggaran, pola kerjasama sangat penting di lakukan demi efisiensi anggaran daerah masing-masing.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, Hari ini Kita melakukan penandatanganan Kesepakatan bersama Pemerintah kabupaten Batanghari, mengingat kita di masa pandemi Covid-19 sehingga perlunya kerjasama yang baik antar pemkab Tanjab barat dan Pemkab Batanghari ,agar kita bisa saling bertukar ide dan gagasan Untuk penyerapan anggaran yang lebih baik lagi di daerah kita. saya selaku Bupati Tanjab Barat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief, SE Atas kerjasamanya dengan pemerintah daerah Tanjab barat”, ujar Bupati Anwar Sadat.

Bupati Anwar Sadat menambahkan pentingnya monitoring dan evaluasi dalam mencapai tujuan bersama. Hasil monitoring dan evaluasi tersebut menurutnya, akan digunakan sebagai acuan dalam menentukan kebijakan sebagai upaya dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat serta pelayanan publik.

Turut menyambut dan menjamu Bupati Fadhil Arief beserta rombongan, Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH dan Ibu Ketua TP PKK Hj. Fadhilah Sadat. Nampak hadir dari Pemkab Batanghari Ketua DPRD Ibu Anita Yasmin, SE, Ketua Komisi III DPRD Batanghari Ibu Azizah, SE, Sekda Batanghari, Asisten 1, TKKSD Batanghari dan beberapa Kepala OPD. Sementara dari Pemkab Tanjab Barat, hadir Sekda Agus Sanusi beserta istri, Para Asisten dan Staf Ahli, Para Kepala OPD dan Kepala Bagian Setda Kab. Tanjab Barat. (*/Uus)

Pos terkait