Mahasiswa/i STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Gelar Aksi Solidaritas

Tanjab Barat, TributeNews86 – Mahasiswa/i Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) An-Nadwah KualaTungkal turun ke jalan menggelar penggalanan dana untuk membantu meringankan beban korban bencana kebakaran di kelurahan Tungkal Harapan, Jl. Kelapa Gading, Gang Mulia yang terjadi pada Selasa, 24 Agustus 2021, sekitar pukul 08.45 WIB.

Kegiatan yang telah berlangsung pada hari rabu 25 Agustus 2021 ini dilakukan di beberapa titik jalan, seperti Simpang 3 Wisno, Simpang 4 taman PKK, dan Simpang 4 Tugu BNI, ada juga sebagian mahasiswa yang melakukan door to door untuk memaksimalkan hasilt penggalangan dana tersebut.

Bacaan Lainnya

Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Umar Wira Febriansyah mengatakan, penggalangan dana dilakukan untuk membantu saudara-saudara yang terkena musibah bencana kebakaran di Kelurahan Tungkal Harapan, Jln Kelapa Gading, Gang Mulia.

“Kami selaku Keluarga Besar Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) An-Nadwah KualaTungkal yang terdiri dari Mahasiswa, Senat Mahasiswa, Dewan Eksekutif Mahasiswa, unit kegiatan mahasiswa, serta organisasi mahasiswa merasa harus turut andil untuk membantu saudara-saudara yang menjadi korban kebakaran, ujar Umar W.F  (25/08)

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, dapat mengetuk hati para dermawan yang merasa prihatin terhadap saudara kita yang menjadi korban dalam bencana kebakaran tersebut hingga tergerak hatinya untuk peduli dan membantu sesama. Dengan demikian,   dapat meringankan sedikit beban dari para korban bencana kebakaran tersebut. (*/Uus)

Pos terkait