Dema dan Sema STAI An Nadwah Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Jalan Ketapang Kuala Tungkal

Tanjab Barat, TributeNews86 – Mahasiswa/i Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) An-Nadwah Kuala Tungkal salurkan bantuan untuk korban bencana kebakaran di kelurahan Tungkal Harapan, Jl. Kelapa Gading, Gang Mulia  pada Kamis (26/08/21), pukul 14.30 WIB.

Penyaluran ini di dampingi langsung oleh wakil ketua 2 STAI An Nadwah. Dr.Abdul Rahim Saidek,S.Sos.I,M.Pd. Sebelumnya pada, Rabu (25/08/21)

Bacaan Lainnya

telah berlangsung aksi donasi yang dilakukan di beberapa titik jalan, seperti Simpang 3 Wisno, Simpang 4 taman PKK, dan Simpang 4 Tugu BNI, ada juga sebagian mahasiswa yang melakukan door to door untuk memaksimalkan hasil penggalangan dana tersebut.

Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Umar Wira Febriansyah mengatakan, penyaluran donasi ini sengaja di cepatkan, mengingat warga pastinya sangat membutuhkan bantuan ini. Dan juga sumbangan ini adalah amanah yang di titipkan kepada kami untuk mereka yang terkena musibah kebakaran.

Penyaluran donasi di terima langsung oleh Ketua RT Gang Mulia mewakili para warga sekitar.

Ketua RT mengatakan,  mengucapkan Ribuan terimakasih kepada keluarga besar STAI an Nadwah, Dan para warga Kuala Tungkal yang telah membantu warga kami yang terkena musibah ini.

“Mudah-mudahan dengan di salurkan nya bantuan ini sedikit meringankan beban para keluarga yang terkena musibah kebakaran.

Dalam aksi penggalangan dana maupun penyaluran donasi para mahasiswa maupun yang terlibat selalu mengutamakan protokol kesehatan dan juga memakai masker. Kata Edi suryanto Senat Mahasiswa STAI An Nadwah. (Uus)

Pos terkait