Wabup Hairan Tinjau Kegiatan Serbuan Vaksin TNI di Kecamatan Tebing Tinggi

Tanjab Barat, TributeNews86 – Bersama Dandim dan Kapolres Tanjab Barat, Wabup Hairan meninjau kegiatan Serbuan Vaksin TNI yang diselenggarakan oleh Kodim 0419/Tanjab bersama PT. Lontar Papyrus Pulp and Paper Industri (LPPPI) dan Pemkab Tanjab Barat di Kecamatan Tebing Tinggi, selasa (14/09).

Kegiatan peninjauan vaksinasi yang ditujukan bagi masyarakat berusia 12 Tahun keatas ini, juga turut diikuti oleh Anggota DPRD Tanjab Barat, Asisten II, Asisten III, Staf Ahli, Kadis Kesehatan, Sekcam Tebing Tinggi, Danramil Tungkal Ulu, Kapolsek Tebing Tinggi dan Lurah Tebing Tinggi.

Bacaan Lainnya

Ditemui usai kegiatan, Wabup Hairan dalam wawancaranya mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan guna menggenjot persentase masyarakat yang mendapatkan vaksin dalam rangka persiapan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Tadinya ada 3 Kecamatan yang kategori terpaparnya agak tinggi, termasuk tebing tinggi, tapi hari ini laporan dari ibu kadis tadi bahwa di tebing tinggi ini saat ini kasusnya hanya ada satu orang, artinya ini menurunnya sangat drastis. Insya allah di saat pelaksanaan MTQ nanti, masyarakat yang sudah divaksin mencapai lima puluh persen,” ujar Wabup Hairan.

Usai tinjau kegiatan vaksinasi massal, Wakil Bupati bersama Dandim dan Kapolres berikan bantuan bagi warga yang terpapar covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri. Selain itu, Wakil Bupati juga berikan bantuan untuk warga lansia kurang mampu yang berada di Kelurahan Tebing Tinggi.(*)

Pos terkait