Disdik Himpunana Mahasiswa Islam Cabang Tanjung Jabung Barat Berikan Sejuta Kenangan

Tanjab Barat, TributeNews86 – Panitia Disdik (Disiplin dan Terdidik) Himpunana Mahasiswa Islam Cabang Tanjung Jabung Barat Komisariat Hukum dan Dakwah beri kenangan kepada peserta Latihan Kader Satu Komisriat Hukum dan Dakwah Minggu, (04/10/21).

Latihan Kader Satu (LK 1) Komisariat Hukum dan Dakwah yang di gelar di SMA PHI Kuala Tungkal dengan jumlah peserta 39 orang, banyak membuat kenangan yang begitu indah.

Bacaan Lainnya

Pada saat pelaksanaan LK 1 berlangsung hingga berakhirnya kegiatan tersebut Tim Disdik menjadi salah satu Panitia yang paling di kenang para peserta yang mengikuti LK 1 tersebut.

Haziq Aiman Lutfhi selaku Koordinator Disdik mengatakan,” Disdik bukanlah di jadikan sebagai ajang balas dendam, melainkan Disdik ialah untuk membuat para peserta aktif di dalam forum pada saat mengikuti materi” ujar Haziq saat di konfirmasi.

Selaras dengan Jeje, Dimas selaku Panitia Disdik juga mengatakan, “dengan adanyan Disdik mental para peserta semakin membara. Dan dengan adanya Disdik membuat peserta menjadi kader yang taat akan peraturan” Tutupnya.

(Uus)

Pos terkait