Diduga Konsleting Listrik Rumah Pak Suhaimi Hangus Terbakar

Tanajab Barat, TributeNews86 – Api kembali melahap rumah milik warga RT. 01, Dusun Karya Tani, Pasar Senin, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (07/12/21), sekitar pukul 11:00 WIB.

Masyarakat pun langsung berbondong-bondong membantu untuk memadamkan api yang telah membesar dengan alat seadanya.

Bacaan Lainnya

Syarif Zulfahmi, SE selaku wakil ketua Karang Taruna Satria Indratama Desa Pasar Senin mengatakan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 11:00 WIB, dimana pak Suhaimi beserta keluarga selaku korban pemilik rumah pada saat itu sedang tidak ada di rumah, tiba-tiba terlihat asap yang berasal dari rumah korban dan api pun membesar hingga menghanguskan rumah beserta barang pak suhaimi yg tidak terselamatkan lagi.

“Pada saat itu korban sedang menghadiri acara hajatan di rumah neneknya yang tidak jauh dari rumahnya, setiba mau pulang terlihat ada asap yang berasal dari rumah korban, api pun langsung membesar sehingga dengan sangat cepat menghanguskan rumah pak Suhaimi, dan tidak ada korban jiwa” ungkap Syarif saat di konfirmasi media TributeNews86.com melalui via whatsApp.

Kepala Dinas Pemadam kebakaran juga membenarkan atas musibah kebakaran yang menghanguskan rumah pak Suhaimi di Desa Pasar Senin tersebut.

“Kebakaran di Desa Pasar Senin itu benar adanya, dan pada saat ingin melakukan pemadaman, petugas mengalami kendala. Di sebabkan lokasi kebakaran yang berada di seberang sungai sehingga petugas sulit menjangkau lokasi”,Ujarnya.

(Uus)

Pos terkait