Jalan Sungai Tiram Masih Gunakan Tanah Lokal, Warga Harapkan Pembanguan Jalan

Tanjab Barat, TributeNews86 – Warga Sungai Tiram, Kelurahan Sungai Nibung, Kecamatan Tungkal Ilir, mengharapkan adanya pembangunan jalan yang memadai . Pasalnya, akses jalan mereka belum tersentuh pembangunan yang memadai.saat ini jalan yang ada kondisinya masih tanah lokal.

Berdasarkan pantauan , jalan yang ada saat ini masih mengunakan timbunan tanah lokal . mirisnya kondisi jalan jika hari hujan dan air pasang besar jadi becek dan licin, hingga membuat aktivitas warga sedikit terganggu dan Perluh estra hati-hati untuk melalui jalan tersebut.

Bacaan Lainnya

Keluhan ini disampaikan warga sekitar,ketika berapa rekan media ikut mendampingi kegiatan rutin safari Jum’at pemerintah Tanjabbarat di wilayah tersebut.

“Ya kami beharap sekali kepada bupati dan Dewan untuk membangunkan akses jalan kami ini yang layak seperti akses jalan yang ada,”ujar Amir salah seorang warga sekitar.

Besar harapan saya bersama warga disini agar jalan kami ini jadi perhatian serius dan kalau bisa secepatnya dilakukan pembangunan nya,”harap warga.

(*/Uus)

 

Pos terkait