Resah Dengan Keadaan PLN di Tanjab Barat, HMI Tanjab Barat Bersama Masyarakat Peduli Listrik Kuala Tungkal Lakukan Aksi

Tanjab Barat, TributeNews86 – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjung Jabung Barat Bersama Masyarakat Peduli Listrik Tanjab Barat melakukan aksi di depan Kantor PLN Kuala Tungkal yang berada di Jalan BeringinKuala Tungkal, Senin (23/05/22).

Demo puluhan aktivis beserta masyarakat Kabupaten Tanjab Barat ini dilakukan untuk menyampaikan beberapa tuntutan kepada PLN Kuala Tungkal. Kedatangan para aktivis Himpunan Mahasiswa islam ini dikawal ketat oleh pihak kepolisian Polres Tanjung Jabung Barat dan puluhan aktivis ini disambut langsung Ketua Manager PLN Kuala Tungkal, Sauki.

Bacaan Lainnya

“Kami meminta PLN Kuala Tungkal mengikuti UU No 40 Tahun 2009 tenaga listrikan harus dilaksanakan dengan benar. Kami ingin tahu kapan masyarakat bisa menikmati pelayanan listrik dengan normal tanpa pemadaman yang tidak wajar,” Ucap Syarwedi Kabid PPD Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tanjung Jabung Barat

Tidak hanya itu, “Lanjut Aqmal Selaku Sekretaris Umum HMI Tanjab Barat juga menambahkan, PLN harus mengganti alat elektronik masyarakat yang rusak sesuai UU No 30 Pasal 29 tahun 2009”,Tambahnya.

“Dan yang terakhir kami memberikan waktu selama 10 hari kepada PLN Kuala Tungkal untuk membenahi keadaan PLN di Tanjung Jabung Barat, jika tidak terlaksanakan maka kami akan mengadakan aksi besar – besaran”, Tutupnya.

 

(Uus)

Pos terkait