Peringati HUT Ke-19, AIS Kembali Gelar Donor Darah Bersekala Nasional

Tanjab Barat, TributeNews86 – Bukti nyata dan manfaat positif komunitas bagi masyarakat dan kemanusiaan, Arsenal Indonesia Supporters (AIS) kembali menggelar kegiatan sosial donor darah berskala Nasional. Kegiatan donor darah ini sebagai bagian dari HUT ke-19 AIS, Minggu (12/06/22).

Kegiatan Donor Darah Nasional yang diinisiasi oleh AIS ini sudah di mulai sejak tahun 2016 yang diselenggarakan serentak di 61 kota muali dari Kota Aceh sampai Papua, sedangkan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat mulai terbentuknya AIS di Tahun 2018.

Bacaan Lainnya

Salah satunya kegiatan ini di laksanakan di lapangan basket Kota Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang juga di dampingi oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Tanjab Barat, dan EIGER Tropical Adventture.

Mewakili Ketua AIS Tanjab Barat, Risnanda mengatakan, Ditahun 2018-2021 kita menggelar kegiatan donor darah ini langsung di rumah sakit Kuala Tungkal, dan kali ini kita menggelar kegiatan donor darah di lapangan basket Kuala Tungkal, dengan harapan banyak masyarakat mau mendonor, karena mendonor itu sehat”Ucap Risnanda

“Dan untuk masyarakat Tanjab Barat yang ingin mendonorkan darah bisa langsung datang ke lapangan basket Kuala Tungkal”Tambahnya.

Salah satu petugas PMI Tanjab Barat, Rahayu Avita juga menuturkan , “Bahwa kegiatan ini sangatlah baik dan positif, apa lagi di rumah sakit kita banyak yang membutuhkan bantuan darah”Tuturnya.

(Uus)

Pos terkait