Bupati Anwar Sadat Tetap Semangat Shalat Subuh berjamaah bersama masyarakat Ke Masjid

Tanjab Barat, TributeNews86.com – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat, kembali melaksanakan shalat subuh Jum’at.

Kali ini Bupati bersama rombongan OPD melaksanakan shalat subuh berjamaah di Mesjid Nurul Yaqin , Jum’at (21/10/2022).

Disela hari Jum’at berkah itu, Bupati tak lupa pula mengingatkan bahwa sabtu nanti kita memperingati hari santri nasional, yang diperingati setiap tanggal 22 Oktober. Penetapannya sendiri berdasarkan sejarah panjang perjuangan para ulama dan santri dalam mempertahankan tanah air.

” Kita berharap hari santri ini dapat disambut oleh seluruh masyarakat indonesia, khususnya masyarakat kabupaten Tanjab Barat, bukan hanya kalangan tertentu saja.” ungkap bupati.

” Di tanjab barat ini banyak makam para aulia allah, diantaranya berlokasi ditungkal lima, sungai gebar, parit empat belas pudin, pemakaman nurul falah dan dimesjid Hidayatullah jalan kalimantan, jika makam-makam ini kita buat sebaik mungkin InsyaAllah bisa menarik pendatang dari luar daerah untuk berziarah, sehingga akan menjadi tempat wisata religi.” Tutup bupati.

Diakhir kegiatan bupati serahkan paket sembako dari baznas tanjab barat bagi kaum mesjid, anak yatim piatu dan kaum duafa serta penyerahan uang tunai sebesar 10 juta rupiah untuk renovasi sarana dan prasarana mesjid nurul yaqin.

Pos terkait