Bupati Kembali Tinjau Lokasi Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke-50 di Desa Suak Labu

TributeNews86.com, Tanjab Barat – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag kembali meninjau lokasi persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke-50 di Desa Suak Labu Kecamatan Kuala Betara, Jum’at (18/11/22).

Didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, para kepala OPD, Kabag Kesra, Kabag Prokopim, Camat Kuala Betara, Kapolsek Betara, Kades Suak Labu serta panitia. Bupati Anwar Sadat berkeliling melihat langsung lokasi arena utama dan beberapa tempat lainnya.

“Alhamdulillah sejauh ini persiapan sudah maksimal, saya mengapresiasi seluruh lini dan semua pihak yang terus bergerak, bahu membahu untuk mensukseskan acara ini baik OPD maupun para Camat,” Ujarnya.

Selain itu, Bupati juga mengatakan bahwa MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat ke-50 akan diramaikan dengan adanya bazar UMKM.

“Sejauh ini yang sudah akan mengisi 80, bisa jadi ini bertambah seiring waktu terus berjalan,” katanya

Sejumlah tempat sudah disiapkan oleh panitia. Untuk UMKM pakaian dan kerajinan yang dikelola oleh Dekranasda berada di dalam lapangan milik desa. Sedangkan, makanan dan minuman berada diluar.

Disampaikan Bupati, pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat ke-50 akan dilaksanakan dari tanggal 22 – 27 November 2022 dan diikuti oleh semua kafilah dari semua kecamatan yang ada.

“Semoga dengan adanya MTQ ini kita bisa melahirkan kafilah berkualitas guna mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke-52 di Sarolangun dan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Nasional ke-27 di Jambi tahun 2023 nanti.” Pungkasnya

Pos terkait