Anggota DPRD Tanjab Barat Gelar Reses dengan Masyarakat di Kecamatan dan Desa

Tanjab Barat, TributeNews86.com
Anggota DPRD Kab. Tanjung Jabung Barat turun ke Daerah Pemilihan ( Dapil ) I Kecamatan Tungkal Ilir, Kecamatan Seberang Kota, dan Kecamatan Bram Itam yakni H. Muh. Sjafril Simamora, SH, Hj. Cici Halimah, SE, Hasmely Hasan, Sufrayogi Syaiful, S.IP, Mariatul Kiftiyah, H. Abdurahman, Hj. Erliani, Muhammad Zaki, ST, Jamal Darmawan Sie, SE, MM, Drs. Mukri, dan Hasbi

Untuk Dapil II meliputi Kecamatan Betara dan Kuala Betara yaitu H. Abdullah, SE, Dedi Hadi, SH, Arpin Siregar, Hj. Nurasiah, S.Pdi, Hasan Basyri Harahap, SH.

Dapil III Kecamatan Merlung, Muara Papalik, Renah Mendaluh terdiri dari Dra. Jamilah, Nurkholis, ST, Bunga Fitrianingsih, Wildawati, SH

Dapil IV wilayah Kecamatan Tungkal Ulu, Tebing Tinggi dan Batang Asam yaitu Hamdani, SE, Ns. Neli, S.Kep, Satria Tubagus Rian Hermawan, SH, MH, H. Khairi, SE, Nova Anggun Sari, SH, M.Kn, Sutejo, SM, H. Fahrizal, S.Pd, Rayun, Ishak, Sedangkan dapil V Kecamatan Pengabuan dan Senyerang adalah Ahmad Jahfar, SH, H. M. Zuldi Ikrom, H. Suhatmeri, SH, Ansari, Subari, S.Ag,

Kegiatan reses dilakukan dengan menggelar pertemuan dengan masyarakat di kecamatan, kelurahan atau desa setempat. Reses yang dilaksanakan sudah menjadi suatu kewajiban bagi anggota dewan untuk mengunjungi dapil nya dengan target dapat menampung dan menjaring keseluruhan aspirasi masyarakat.

Selain itu, reses juga dalam rangka menjalin silaturrahmi dan menjemput aspirasi masyarakat yang mungkin belum terakomodir. Setiap tiga bulan Anggota dewan turun ke dapil untuk bertemu konsituen, menjaring informasi, menghimpun seluruhnya untuk kemudian disalurkan ke OPD/dinas yg bersangkutan.

Ketua Dewan perwakilan rakyat Daerah(DPRD) tanjab barat H.Abdullah,SE kunjungi Desa lubuk terentang di sambut kepala Desa,pendamping Desa dan masyarakat.
Reses yg dilaksanakan di Aula pertemuan Desa Lubuk terentang kecamatan betara.

Pertemuan kali ini adalah dalam rangka melaksanakan masa Reses di dapil 11 betara dan kuala betara.
Reses yg di laksanakan sudah menjadi kewajiban bagi anggota Dewan untuk mengunjungi dapilnya dengan target menampung keSeluruhan aspirasi masyarakat di dapil masing masing pungkasnya.

Pos terkait