Ahmad Jahfar, S.H, M.H : Semoga HMI Tanjab Barat Dapat Mewarnai Kehidupan Sosial dan Kemasyarakatan

Tanjab Barat, TributeNews86.com – Dalam rangka jalin silaturahmi antara kader dan Alumni. Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) adakan silaturahmi dan buka puasa bersama. Kegiatan berlangsung di rumah Ahmad Jahfar, M.H Ketua Umum MD KAHMI Tanjab Barat, Sabtu (15/04/23).

Menjelang berbuka puasa ada beberapa rangkaian kegiatan diantaranya Pembacaan Yasin dan Tahlil, Sambutan ketua MD KAHMI Tanjab Barat Ahmad Jahfar, S.H, M.H, dan di lanjutkan dengan Kultum sekaligus doa berbuka puasa yang di sampaikan oleh Ustadz Zakaria Ansori sekaligus Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum MD KAHMI Tanjab Barat Ahmad Jahfar, M.H menyampaikan ucapan terima kasih kepada para panitia yang telah bekerja dengan baik sehingga kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama KAHMI dan HMI bisa terlaksana dengan baik.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antara KAHMI, FORHATI, HMI dan KOHATI,” ucap Ahmad Jahfar yang juga Wakil DPRD Tanjab Barat.

Ia juga berharap, kepada seluruh Alumni Kader HMI Tanjab Barat agar mampu berkontribusi dan membangun kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Saya berharap HMI Tanjab Barat dapat mewarnai kehidupan sosial dan kemasyarakatan, baik dipemerintahkan baik dari unit terbesar sampai unit terkecil dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, sampai ke Desa, semoga niat terbaik kita dapat di ridho’i Allah SWT” harapnya.

Acara dihadiri langsung oleh Pengurus beserta Anggota KAHMI dan FORHATI, Pengurus HMI Cabang dan KOHATI, Pengurus Komisariat dan seluruh anggota HMI dilingkup Cabang Tanjab Barat.

(Uus)

Pos terkait