Masyarakat Seko Keluhkan Dermaga Apung, Jamal Darmawan Langsung Turun Ke Lokasi

Tanjab Barat, TributeNews86.com – Sekian lama masyarakat kecamatan Seberang Kota Desa Kuala Baru Parit Sapat mengidamkan dermaga apung, dimana dermaga ini merupakan akses penting untuk perputaran ekonomi dan kebutuhan sehari hari masyarakat kecamatan Seberang Kota dan juga beberapa Desa dari Kabupaten tetangga Provinsi Riau, mendengarkan keluhan masyarakat Seberang Kota Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Komisi I Jamal Darmawan Sie langsung turun meninjau lokasi dermaga apung pada saat air surut, Minggu ( 21/05/2023 ).

Dermaga apung ini merupakan jantung yang paling penting bagi masyarakat Seberang Kota karena merupakan lalu lintas perekonomian masyarakat Seberang Kota bahkan untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari mereka harus ke Kabupaten karena dermaga ini merupakan akses terdekat menuju ibu kota Kabupaten.

Jamal Darmawan Sie saat meninjau lokasi Dermaga Apung mengatakan, dermaga ini harus di kejar cepat karena akses yang paling penting bagi perputaran ekonomi masyarakat Seberang Kota.

“Dermaga ini merupakan kewenangan pemerintah pusat namun kita sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan tetap mendorong apa yang menjadi kebutuhan masyarakat kita dan dalam melakukan memang sengaja di saat air surut sebab ingin melihat betapa sulitnya masyarakat jika menyeberang ke Ibukota Kabupaten” Ujarnya.

Ia menambahkan apa yang menjadi keluhan Masyarakat Seberang Kota terhadap keluhan Dermaga Apung ini sudah di sampaikan dan di bicarakan ke Dinas Terkait yakni Dinas Perhubungan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Ini telah kita sampaikan ke Dinas Terkait yakni Dinas Perhubungan Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rapat pembahasan anggaran agar segera mengusulkan ke Pemerintah Pusat” ucapnya (Bakomstracab DPC Partai Demokrat Tanjab Barat)

 

(Uus)

Pos terkait