Lakukan Blusukan, Bupati dan Wabub Temui Halte Penyeberangan Kondisinya Memperhatikan

Tanjab Barat, TributeNews86 – Hasil dari Safari Jum’at Keliling yang di lakukan Bupati dan Wabup Tanjab Barat tenyata membuat hikmat bagi masyarakat di pelosok Desa. pasalnya, banyak di temui berbagai persoalan dan keluhan yang masih di rasakan selama ini oleh masyarakat.

Segala persoalan ini terungkap dengan adanya blusukan yang terus di lakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat dan Hairan, semenjak di amanahkan oleh masyarakat sebagai pemimpin daerah yang di kenal dengan Semboyan Serangkuh Dayung Serentak ke tujuan ini.

Bacaan Lainnya

Belum lama menjadi Bupati dan wakil bupati Tanjab Barat sejumlah Persoalan pun menunggu yang harus di selesaikan kedua pemimpin Tanjab Barat ini, salah satunya kondisi Halte atau tempat penyeberangan angkutan air di kecamatan pengabuan yang kondisinya sudah tidak layak di pergunakan.

Tidak layaknya Halte sungai sebagai penghubung antar desa di kecamatan pengabuan ini diduga minimnya atau kurang jelinya pihak terkait melakukan blusukan ke pelosok desa sehingga banyak persoalan yang di hadapi masyarakat tidak di ketahui.

Mengingat beberapa bagian halte dan jembatan terdapat (besi keropos) dan tidak aman untuk diblintasi oleh pengguna jasa tersebut, Bupati langsung memerintahkan dinas perhubungan untuk segera di usulkan perbaikan pada APBD Perubahan Tahun 2021.

“Kita minta dinas terkait agar mengusulkan, agar segera dianggarkan perbaikan sesuai dengan kebutuhan”tegas Bupati.

Tidak hanya halte sungai, jembatan Desa Sungai Tapuk yang merupakan jembatan penghubung antar Desa yang sering di lintasi warga dalam kondisi memprihatinkan tak luput dari perhatian Bupati.

Bupati perintahkan kepada Plt. Dinas Perkim untuk segara di usulkan perbaikan APBD Perubahan Tahun 2021 atau menggunakan dana yang ada karena ini sifatnya darurat,”pinta bupati. (*/uus)

Pos terkait