Mustika Terpilih Sebagai Ketua Umum KOHATI Komisariat Syariah HMI Cabang Tanjab Barat

Tanjab Barat, TributeNews86 – Mustika terpilih sebagai Ketua Umum KOHATI Komisariat Syariah Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjab Barat periode 2021-2022 pada Musyawarah KOHATI (MUSKOH) yang di laksanakan di Sekretariat HMI Tanjab Barat.

Terpilihnya Mustika ini, menggantikan Ketua Umum KOHATI Komisariat Syariah HMI Cabang Tanjab Barat sebelumnya, yaitu Clarita Putri.

Bacaan Lainnya

Pada MUSKOH ke – III yang di pimpin oleh Fitriya, Terdapat dua orang kandidat Calon Tumti Komisariat Syariah yakni Mustika dan Salbiah, dan dari hasil MUSKOH tersebut di menangkan oleh Mustika.

Mustika mengucapkan terimakasih kepada seluruh KOHATI Komsat Syariah yang telah memilih dirinya sebagai Ketua KOHATI Komisariat Syariah.

“Saya sangat berterimakasih kepada saudara/i yang telah mempercayai saya sebagai Ketua Umum KOHATI Komisariat Syariah selanjutnya”, ucapnya.

“Insya Allah saya akan selalu amanah dan  selaras dengan tujuan KOHATI yakni, Terbinanya Muslimah yang berkualitas Insan Cita” dan “insan akademis, pencipta, pengabdi yang bernafaskan Islam dan bertanggungjawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhai Allah Subhanahu Wata ‘ala”, Sambung Mustika.

Ketua Umum Demisioner, Clarita Putri menyatakan, MUSKOH menjadi bagian proses kaderisasi di HMI Khususnya KOHATI, karena HMI organisasi kader bukan Organisasi massa.

“Di harapkan kepengurusan yang baru lebih progresif dalam melangkah, ucapan terimakasih kepada seluruh elemen yang telah menemani dan mensukseskan selama satu periode lalu,” ujar Clarita. (Uus)

Pos terkait