Warga Tungkal Harapan di Hebohkan Dengan Aksi Pria yang Membuat Kegaduhan dan Menaiki Kubah Masjid

Tanjab Barat, Tribunnewa86 – Warga Tungkal Harapan, Kec. Tungkal Ilir, Kab. Tanjab Barat di hebohkan dengan aksi seorang pria inisial IS (23) yang membuat gaduh di Masjid Assolihin Kuala Tungkal, Jum’at (07/04/21).

Sekitar Pukul 07:30 WIB, Oki Haryoni saksi yang mengetahui aksi (IS) tersebut mendapat informasi dari orang tua (IS), Bahwa anak nya sedang mengganggu atau ribut di Masjid.

Bacaan Lainnya

Mendengar hal tersebut Oki langsung datang ke lokasi dan berusaha mencegah IS, namun IS tidak mau, malah menaiki Kubah Masjid tersebut.

“Saya mendapat informasi dari orang tua IS, mendengar hal tersebut saya pun langsung ke lokasi untuk menenangkan saudara IS, namun IS tidak menghiraukan sama sekali, malah menaiki Kubah Masjid”, ucap Oki.

Mengetahui kejadian, Sat Lantas, Babinsa Tungkal Harapan, BKTM, Damkar Kab. Tanjabbarat dan di bantu oleh warga setempat juga langsung mendatangi lokasi, dan sekitar Pukul 08:30 (IS) berhasil di amankan dan di turunkan dari kubah masjid tersebut.

Sebelumnya IS tidak memiliki kelainan (Normal) dan IS sebelumnya bekerja Honorer di Dinas PMD (Pemerintah Desa) Tanjab Barat.

Selanjutnya IS di bawa kerumah RT. 20 Kel. Tungkal Harapan. (*/Uus)

Pos terkait