Telah Lama Vakum, Gacoan Pempek Balap Kuala Tungkal Kembali Raih Juara

Tanjab Barat, TributeNews86 – Salah satu Komunitas Kicau Mania di Tanjung Jabung Barat (Gacoan Pempek Balap Kuala Tungkal) kini kembali raih juara setelah 2 tahun lamanya Vakum.

Gacoan Pempek Balap Kuala Tungkal, yang sudah ada sejak lama ini memang sudah cukup di kenal di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, memiliki gaco yang sudah bisa di andalkan di dalam sebuah perlombaan, tidak heran jika Gacoan Pempek Balap Kuala Tungkal yang di ketuai oleh Riki Kurniawan ini sudah beberapa kali mendapatkan juara di beberapa perlombaan di Wilayah Tanjab Barat, Dengan menggandeng lovebird dari pemula dan dewasa hingga burung kicau lainnya.

Bacaan Lainnya

Dani Pratama selaku Joki sekaligus perawat burung Lovebird mengucapkan terimakasih kepada komunitas Gacoan Pempek Balap yang sudah mempercayai dirinya menjadi Joki sekaligus untuk merawat burung – burung Kicaunya.

“Terimakasih kepada Komunitas Gacoan Pempek Balap Kuala Tungkal yang saat ini mempercayai saya sebagai Joki sekilgus merawat burung – burung, khususnya Burung Lovebird Balibu dan Dewasa, dan untuk rekan – rekan Gacoan tetap selalu kompak dan semangat agar Gacoan Pempek Balap Kuala Tungkal selalu meraih kemenangan” Ujar Dani saat di Konfirmasi. (Uus)

Pos terkait