Wakil Bupati Tanjab Barat Dampingi Wakil Gubernur Jambi Tinjau Arena Utama Lokasi MTQ ke-50

Tanjab Barat, TributeNews86 – Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan SH, dampingi Wakil Gubernur Jambi Haji Abdullah Sani meninjau lokasi arena utama MTQ ke-50 di Masjid Syeikh Ustman Tungkal yang terletak di Desa Tungkal I, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis, (19/08/21).

Dalam wawancaranya, Wagub Abdullah Sani mengatakan bahwa kunjungan ini dilakukan dalam rangka memberikan motivasi bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk bekerja lebih baik dalam mempersiapkan pelaksanaan momen keagamaan, dan persiapan sudah hampir mendekati selesai.

Bacaan Lainnya

“Saya melihat saat ini persiapan sudah hampir 80%, dan kita selalu berharap akan lebih baik lagi. Serta dalam pelaksanaannya nanti harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang serius, harus kita kawal pengamanan ketaatan dap kepatuhan komponen baik itu panitia peserta maupun masyarakat” Ujar Wagub.

Wakil Bupati Hairan mengatakan sebagai tuan rumah harus mempersiapkan segala sesuatu dengan maksimal, serta mempersiapkan protokol kesehatan yang ketat dalam pelaksanaan MTQ nanti. untuk mencegah terjadinya kerumunan pada saat pelaksanaan kegiatan lomba yang rencananya akan dilaksanakan pada sebelas tempat yang berbeda. Dan yang lebih penting bagi para peserta harus dinyatakan bebas Covid yang ditunjukan dengan swab/PCR.

“Alhamdulillah, sampai saat ini kesiapan kita sudah mencapai 85%, hanya beberapa fhinising yang belum kita laksanakan, sementara di arena utama tidak ada pembukaan dan penutupan hanya saja nanti ad pelantikan dewan hakim” Ujarnya.

Turut hadir dalam peninjauan arena utama MTQ tersebut, Danrem 042/GAPU, Asisten I Provinsi Jambi, Kadis Kominfo Provinsi, Sekda Tanjab dan Kabag Kesra Setda Tanjab Barat. (*)

 

Pos terkait