Kader HMI Cabang Tanjung Jabung Barat Raih Juara I Pada Lomba Karya Tulis Ilmiah Al-Qur’an Tingkat Provinsi

Tanjab Barat, TributeNews86 – Kader Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tanjung Jabung Barat Mahasiswa STAI AN-NADWAH Kuala Tungkal raih juara pertama pada lomba Karya Tulis Ilmiah Al -Quran Putra tingkat Provinsi Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke – 50 2021 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang mana kegiatan tersebut di buka langsung oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos.,M.H. Minggu, (31/0921) Kemarin.

M. Ali salah satu peserta perwakilan Kabupaten Tanjab Barat, yang meraih juara pertama pada lomba Karya Tulis Ilmiah Al-Qur’an MTQ Ke – 50 2021 tingkat Provinsi, ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga, guru, rekan – rekan, dan almamater, serta mengharumkan nama Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bacaan Lainnya

“Setiap orang punya potensi, apapun latar belakang nya jika di lakukan dengan sungguh- sungguh serta niat yang baik niscaya akan tercapai, yang penting memaksimalkan ikhtiar dan melangitkan do’a dan tidak lupa juga meminta dukungan orang-orang terdekat” Ujar Ali saat di konfirmasi melalui via WhatsApp.

Ali juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga, guru, dan seluruh rekan-rekan yang selalu mensupport dan memberikan do’a terhadapnya.

“Terimakasih banyak kepada orangtua, guru, rekan-rekan yang membersamai do’anya untuk saya dalam setiap langkah. tanpa mereka, saya bukanlah apa-apa”Ucapnya.

“Semoga kita dapat menjadi generasi yang Qurani agar terbentuknya negeri yang baldatun thayyibatun warabbun gahffur”Harapnya.

(Uus)

Pos terkait