Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Syariah Cabang Tanjung Jabung Barat Gelar Turnamen Mobile legends

Tanjab Barat, TributeNews86 – Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Syariah Cabang Tanjung Jabung Barat menggelar turnamen Mobile Legend Rabu, (06/10/21) sore, hingga malam final pada Sabtu, (09/10/21).

Bacaan Lainnya

Merujuk pada unggahan di media sosial Instagram akun resmi milik HMI Cabang, maupun Komisariat Syariah Tanjab Barat, turnamen ini diikuti 56 tim.

Helvi Nadia Shiombing atau Butet sapaan akrabnya selaku Ketua Umum Komisariat Syariah mengakatan, bahwa ini hanya selingan yang dapat di lakukan HMI ,seperti yang kita ketahui bahwa HMI selama ini bergerak di bidang sosial, politik, ekonomi, pendidikan, dll. Dan dengan adanya Tournament ini membuktikan bahwa kader HMI juga dapat masuk ke semua lingkup yang tak dapat di kira, terlebih Tournament ini di adakan se Tanjung Jabung Barat dengan estimasi pemain yang handal yang baluti dengan skill masing masing.

“Selama kegiatan ini berlangsung semua mengikuti protokol kesehatan dan akhir kata dengan terwujudkan lomba yang sportif semoga menciptakan pemain yang handal dan jujur yang dapat mewakili Tanjung Jabung Barat ke jenjang yang lebih tinggi, tidak lupa pula dengan harapan yang tinggi semoga kedepan akan ada HMI open tournamen mobile legend jilid 2 yang di dukung oleh semua elemen baik itu pemerintah (e-sport) dan lain-lain Yakin Usaha Sampai (YAKUSA)” Harapnya.

(Uus)

Pos terkait