Bupati Tanjung Jabung Barat Lakukan Penandatanganan Nota Kesempatan Bersama

Tanjab Barat, TributeNews86 – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag lakukan Penandatanganan Nota Kesepakatan bersama antara Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi dengan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, bertempat di Kampus UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, Kamis, 13 Januari 2021.

Kesepakatan ini bertujuan untuk turut serta percepatan Pembangunan SDM Jambi melalui UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi, yg di hadiri, Rektor UIN Sultan Thaha Jambi, Sekretaris Daerah, Asisten Pemerintahan dan Kesra, PLT. Kadis PU, PLT.Kadis Dikbud, Kadis Kominfo, Kadis Kesehatan dan Ka BKPSDM Kabupaten Tanjung Jabung Barat serta jajaran Rektorat UIN Sultan Thaha Jambi.

Bacaan Lainnya

Saat sampaikan sambutan, Bupati Tanjung Jabung Barat mengatakan dalam setiap penyusunan kesepakatan bersama, selalu berpedoman pada aturan yang berlaku, salah satunya dengan mempedomani peraturan menteri dalam negeri RI nomor 22 tahun 2020 tentang tatacara kerjasama daerah dengan daerah lain dan kerjasama daerah dengan pihak ketiga. Sehingga selalu berupaya untuk terus mengikuti tahapan sesuai dengan aturan yang berlaku agar hasilnya dapat di pertanggung jawabkan.

selanjutnya, bupati juga berharap kesepakatan bersama ini bisa dimanfaatkan sebagai salah satu wadah bagi kedua belah pihak dalam merancang dan melahirkan inovasi percepatan pembangunan daerah.

Pos terkait