Wabup Hadiri Rapat Paripurna Ketiga DPRD Tanjab Barat

Tanjab Barat, TributeNews86 -Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Hairan, S.H Hadiri Rapat Paripurna Ketiga DPRD dalam rangka penyampaian tanggapan Bupati atas pemandangan umum Anggota Dewan Terhadap LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat. Senin (11/04).

Rapat yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Abdullah, S.E didampingi Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar, SH dan dihadiri oleh Anggota Forkopimda/mewakili, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Anggota DPRD, Kepala OPD, Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah serta tamu dan undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Membacakan Tanggapan Bupati Tanjung Jabung Barat, Wakil Bupati Hairan, S.H sampaikan apresiasi dan terima kasih atas saran dan masukan yang telah disampaikan oleh Fraksi-Fraksi DPRD terhadap LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2021 pada rapat sebelumnya.

Menurutnya, secara umum pemandangan umum fraksi yang disampaikan berisi apresiasi, saran dan masukan bersifat membangun dan sebagai upaya agar penyelenggaraan Pemerintah Daerah baik di Tahun berjalan maupun kedepannya menjadi lebih baik.

“Kami yakin maksud dan tujuan Bapak/Ibu melalui saran dan masukannya adalah sama seperti keinginan kami yaitu dalam rangka mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ucapnya

Rapat paripurna dilanjutkan dengan agenda Pembentukan Panitia Khusus DPRD Kabupaten Tanjab Barat terhadap LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2021.

Pos terkait