Pjs Bupati Tanjung Jabung Barat, dr. Fery Ingatkan Netralitas ASN dalam Pilkada.

TributeNews86.com, Tanjab Barat – Pjs.Bupati Tanjung Jabung Barat dr. H.Mhd.Fery Kusnadi, Sp.OG beserta Isteri dr. Rike Kapriani Sp.KG hadiri malam silaturahmi dan Pengarahan bersama yang digelar dirumah dinas bupati. Rabu 25/9/2024.

Pjs Bupati mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tanjab Barat terutama Sekretaris Daerah beserta jajarannya yang telah menyambut kehadirannya dirumah dinas bupati ini. Ia juga mengatakan Kabupaten Tanjab Barat  khususnya kuala tungkal merupakan tempat saya bekerja selama 17 tahun, sebelum pindah ke Provinsi Jambi.

” Jika ada kekeliruan saat bertugas disini mohon bimbingannya, Karna ditanjab barat ini banyak senior- senior saya yang berpengalaman dalam bidang pemerintahan.” ucapnya.

Selain itu, Fery juga mengingatkan kepada ASN agar di masa politik ini jangan memberikan gerakan yang berindikasi pada politik praktis dukungan kepada salah satu pihak.

” Kalau rana pribadi saat pemilihan nanti mau kemana itu bebas kita tidak ikut campur, tapi jangan memberikan gerakan yang berindikasi pada politik praktis memberikan dukungan kepada salah satu pihak, diharapkan tetap netral atau tidak memihak ke salah satu pihak atau kandidat tertentu.” tegasnya.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Hermansyah S.STP M.H menyambut baik kedatangan Pjs Bupati Tanjab Barat beserta isteri. Jikalau dalam penyambutan kami ada hal yang kurang berkenan dihati bapak, Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan mohon ma’af yang sebesar-besarnya. Perlu kami sampaikan pada malam ini yang hadir disini Para staf ahli bupati, para Asisten, beberapa Kepala OPD, Para kabag setda dan Camat Tungkal ilir.

” Namun ada beberapa kepala OPD yang tidak bisa hadir karna dinas luar ( DL ) ke kerinci bertujuan untuk memberikan dukungan serta sport bagi para Qori dan Qoriah yang sedang berlomba di Ajang MTQ tingkat Provinsi Jambi yang dilaksanakan diKabupaten Kerinci.” Terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *