Bupati Tanjab Barat Tuntaskan Pembangunan Sport Center

TributeNews86.com, Bram Itam – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Anwar Sadat meresmikan Gelora Olah Raga (GOR) Sport Senter di Desa Pembengis Kabupaten Tanjab Barat, Senin (23/9/2024).

 tampak juga hadir Dedi Hadi ketua KORMI dan Anggota DPRD Tanjab Barat dari Partai Golkar, Syufrayogi Saiful juga anggota DPRD dari Partai Golkar, M Zaky anggota DPRD dan politisi partai PKB, dan Endi Avian Ketua Askab PSSI dan Anggota DPRD dari partai PPP, serta para pengurus Cabor dan para kepala OPD.

Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat dalam sambutannya berharap agar sport center dapat meningkatkan prestasi para atlet di pekan olahraga provinsi (Porprov ) Jambi.

“Dengan diresmikan sport center ini diharapkan dapat meningkatkan prestasi para atlet Tanjabbar kedepannya,” kata Bupati Anwar Sadat.

Ia mengatakan pembangunan ini dari perencanaan hingga finishing telah memakan anggaran APBD Tanjabbar sebesar Rp54,9 miliar melalui Dinas PUPR. Anwar Sadat berharap dengan anggaran yang sudah terserap sebesar itu agar bisa menjadi manfaat yang lebih baik untuk para atlet dan dan masyarakat kabupaten Tanjab Barat.

“Pembangunan ini bagian dari sport center, pembangunan ini direncanakan sejak 2015 sampai saat ini dengan anggaran total mencapai Rp54,9 miliar,” ucapnya.

Bupati menjelaskan dengan dibangunnya GOR ini bisa memberikan nilai lebih pada saat Poprov Jambi nanti dimana Tanjabbar menjadi tuan rumah.

Peningkatan prestasi diharapkan bisa diraih  para atlet Tanjabbar kedepannya diberbagai kegiatan bukan hanya Porprov semata.

“Ini juga kita harapkan dapat memberikan prestasi untuk atlet kita dan diharapkan bisa menjadi juara 1 pada Porprov Jambi yang nantinya kabupaten Tanjung Jabung Barat menjadi tuan rumah nya,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *