Bupati Safrial Resmikan Sejumlah Proyek Infrastruktur

Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabar), Safrial MS meresmikan proyek selama lima tahun menjabat yang berada di Kecamatan Tungkal Ilir, Sebrang Kota, Bram Itam, Kuala Betara, Betara, Pengabuan, dan Senyerang.

“Hari ini kami meresmikan proyek proyek yang kami kerjakan selama 2016 hingga 2020,”kata Safrial, Senin (11/1/2021)

Safrial menyebutkan selain proyek sejak 2016 – 2020 itu. Saat ini ada sejumlah proyek yang masih di kerjakan yang masuk dalam anggaran APBD 2021. “Untuk anggaran 2021 juga ada tapi masih tahap proses,”ujarnya.

Sementara itu saat ditanya terkait road race yang tidak ikut diresmikan badahal lokasinya di Kecamatan Tungkal Ilir tersebut apakah ada kaitannya dengan temuan BPK sebesar Rp 500 juta?. Safrial mengatakan dirinya malah belum mengetahui adanya temuan BPK tersebut. “Belum tau ya (red, temuan BPK),”sebutnya.

Safrial menegaskan dirinya akan memanggil sejumlah pihak yang terkait dalam temuan ini. Seperti, Inspektorat dan sejumlah pihak lainnya. “Nanti akan kita panggil (red, pihak pihak terkait),”ucapnya.

Menurutnya, road race tersebut pernah akan diresmikan pada awal tahun 2020 lalu. Namun, peresmian itu terhalang karena masa pandemi yang saat itu hingga hari ini terjadi. “Kemarin (red, 2020) akan kita resmikan karena ada race nya tapi keburu pandemi,”sebutnya.

Politikus PDIP ini mengaku sudah sempat akan meresmikan road race itu yang bersama dengan acara maritim yang mengundang sejumlah pihak seperti TNI AL. “Undang sudah disebar tapi batal karena Covid dan kemarin juga rencana sekalian ada race nya.”tandasnya(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *