Bupati Safrial Hadiri Bhakti Sosial dan Donor Darah Dalam Rangka HUT Radar Tanjab

Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr Ir H Safrial Ms, menghadiri acara pengobatan gratis dan donor darah yang digelar di kantor Harian Radar Tanjab, Jl. Sri Soedewi Maschun Sofwan, Senin (15/2/2021).

Kegiatan Bhakti sosial pengobatan gratis dan donor darah ini dalam Rangka HUT Ke -15 Harian Radar Tanjab serta memperingati hari pers Nasional.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, safrial mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada Harian Radar Tanjab yang telah menggelar kegiatan pengobatan gratis dan donor darah.

‚Äúselamat HUT 15 tahun radar Tanjab dan selamat hari pers Nasional, Saya sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan positif ini” ujar Safrial.

Lebih lanjut safrial mengatakan bahwa kegiatan sosial ini akan berdampak besar bagi masyarakat dengan memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

“Semoga berdampak besar bagi masyarakat yang mengikuti kegiatan sosial ini, dan tahun-tahun berikutnya terus di selenggarakan,” ucap dia.

Di akhir sambutannya safrial mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan pers yang telah membantu dirinya mulai dari menjabat sebagai wakil bupati dan menjadi bupati Tanjabbar selama dua periode, karena hal itu tidak terlepas dari peran pers.

“Pers lah yang menyebarkan dan mempublikasikan keberhasilan pembangunan ini dan juga sekaligus ujung tombak yang mengkritik dalam arti kata kritik membangun sehingga jalannya pemerintahan yang baik” tutup Safrial.

Sementara itu pimpinan Radar Tanjab, Yasmin Simamora menyampaikan bahwa kegiatan yang di selenggarakan nya ini merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap masyarakat serta kepedulian radar Tanjab untuk memperingati hari pers Nasional.

“Donor darah dan pengobatan gratis ini bentuk kepedulian radar Tanjab sebagai media yang telah berdiri selama 15 tahun untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat timur, dan bentuk kepedulian dalam hari pers Nasional” singkatnya.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Tanjung Jabung barat, Dr Ir H Safrial Ms dan di hadiri oleh masyarakat yang mengikuti pengobatan serta pengurus perwakilan wartawan. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *