Akun Pejabat BKD Provinsi Jambi Diretas

Jambi -, Akun sosial media milik Kepala Bidang Mutasi dan Promosi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jambi di retas orang tidak bertanggung jawab.

Hal ini dibenarkan oleh Pahari, SH, Kepala Bidang Mutasi dan Promosi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jambi. Yang mengungkapkan akun yang saat ini beredar mengatasnamakan dirinya adalah tidak benar.

“Iya ada akun Facebook menggunakan Foto saya an. Pahari Muhammad beredar dan menginfokan tentang perihal promosi jabatan untuk instansi” Ujar Pahari Saat dikonfirmasi awak media. Sabtu (20/03/2021).

Ia mengatakan, bahwa akun tersebut diketahui diretas, setelah pihak keluarga menghubungi nya yang menyebutkan bahwa kepala Bidang bisa mempromosikan untuk jabatan.

“Dapat informasi dari keluarga, akun itu berkirim messenger dan menyampaikan promosi jabatan, sedangkan keluarga saya yang dikirimkan messenger tersebut telah memasuki pensiun” dan ada juga ASN yg dihubungi akan dinonjobkan apabila tidak memenuhi keinginannya sedangkan ASN yg dihubungi bukan pejabat struktural paparnya.

Ia menghimbau kepada masyarakat maupun ASN yang dilingkup Povinsi Jambi, apabila ada akun Facebook yang mengatasnamakan dirinya agar tidak mudah percaya.

“Saya menghimbau, baik teman, Kawan, kerabat, keluarga dan ASN jangan mudah percaya apabila ada akun meminta atau mengatasnamakan saya” tutur nya, ini penipuan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *