Bupati Drs. H. Anwar Sadat Respon Langsung Keluhan Masyarakat Terhadap Pintu Air Rusak di Parit Gantung

Tanjab Barat, TributeNews86 – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat (UAS) bersama Dinas Perkim dan PUPR Bidang Cikar, Binamarga Dan SDA Kab. Tanjabbarat, melakukan peninjauan terhadap kondisi pintu air rusak yang berada di Parit Gantung, Senin (29/03/21).

Setiba di lokasi, melihat kondisi pintu air yang rusak tersebut, Bupati langsung memerintahkan pihak Dinas terkait untuk memperbaiki pintu air tersebut.

Bacaan Lainnya

“Pintu air rusak tersebut, besok langsung di perbaiki oleh pihak SDA, tidak usah tunggu lama – lama besok langsung di kerjakan,”ujar Bupati.

Sementara Kabid SDA Edi, kita siap melakukan perbaikan pintu air yang rusak tersebut, sesuai perintah pak Bupati.

“Tadi kita sudah melihat langsung bersama pak Bupati kondisi pintu air tersebut, dan melihat dari kondisi harus segera di lakukan perbaikan,” ucap Kabid.

Warga merasa bersyukur kepada Bupati, setelah mendengar pintu air tersebut akan di lakukan perbaikan, warga juga berterimakasih atas respon dan kepedulian yang cepat Bupati kepada masyarakat.

“Luar biasa baru kali ini melihat bupati yang turun tanggan langsung, pemimpin seperti ini lah yang sangat masyarakat harapkan yang cepat tanggap dan respon,” ujar Pahmi mewakili warga setempat.

Menurut Pahmi kerusakan pintu air tersebut sudah lama sejak dari Tahun 1982 sampai sekarang tidak ada tersentuh perbaikan dari Pemerintah Daerah.

“Selama ini kerusakan tersebut dilakukan perbaikan dari swadaya masyarakat,” Imbuhnya.

Pahmi juga mengaku sudah berapa kali mengusulkan proposal ke DPRD untuk meminta bantuan melakukan perbaikan pintu air iniĀ  namun hasilnya nihil dan tidak ada realisasi.

“Alhamdulillah baru ini di lakukan perbaikan oleh pemerintah itu pun Bupati langsung yang turun setelah meninjau jalan pada hari (Sabtu, 27/03/21) yang lalu”, ujar Pahmi

“Di situ juga kita sampaikan ke Bapak Bupati bahwa kita butuh perbaikan pintu air yang rusak tersebut, dan ternyata di respon langsung oleh bapak Bupati”, Tambahnya. (*/Uus)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *