Dikabarkan Hidup Sebatang Kara Dengan Kondisi Sakit, Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Langusung Sambangi Nenek Sapniah

Tanjab Barat, TributeNews86 – Seorang nenek yang di ketahui bernama Sapniah usia 83 tahun yang berada di Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan di kabarkarkan hidup sebatang kara dengan kondisi sakit, mendengar hal tersebut Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat langsung sambangi rumah nenek tersebut, Jum’at (02/04/2021).

 

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu Bupati dan Wakil Bupati, dengan di dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat Hj. Fadillah Sadat dan Wakil ketua PKK Tanjab Barat Uni Yati Hairan SH. Menyerahkan bantuan sembako serta Kartu Berobat Gratis.

 

“Kita tadi mendapatkan kabar, ada nenek Sapniah usianya kurang lebih 83 tahun hidup sebatang kara” ujar bupati.

Melihat kondisi nenek sapniah tersebut, bupati berpesan kepada ketua RT dan  kepada warga sekitar, agar meluangkan waktunya untuk terus memantau perkembangan kondisi kesehatan nenek Sapniah.

“Jika kondisi kesehatan Nenek Sapniah tidak ada perubahan segara mengambil langkah kongkrit sesegera mungkin, melaporkan menyangkut akan perkembangan kesehatan serta kebutuhan keperluan nenek Sapniah,” pesan Bupati kepada Ketua RT dan Warga setempat

Sementara dalam kesempatan yang sama Wakil Bupati Hairan SH. dengan di dampingi wakil ketua PKK Uni Yati Hairan menyerahkan kartu berobat gratis untuk Nenek Saphia.

Kami berharap Nenek Saphia cepat di rawat oleh medis ,agar kondisi nenek Sapniah cepat membaik dan sehat.

“Mari kita sama – sama mendoakan semoga kondisi nenek Sapniah cepat sehat,” ujar Wabup.

Ketua RT setempat memberikan apresiasi kepada Bupati dan wakil Bupati serta ketua dan wakil ketua PKK Tanjab Barat, yang peduli dengan masyarakatnya.

“Jujur secara pribadi saya merasa terharu atas kunjungan ini, tentunya kita sebagai masyarakat tidak mampu apalagi dalam kondisi sakit, perhatian yang di tunjukkan oleh seorang pemimpin seperti ini menjadi motivasi semangat obat bagi masyarakat,”katanya. (*/Uus)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *