Aliansi Mahasiswa Daerah Provinsi Jambi Menolak Penambangan Tanpa Izin

Tanjab Barat, TributeNews86 – Aliansi Mahasiswa Daerah Provinsi Jambi melakukan audensi dengan pihak kejaksaan Tinggi Jambi. Dengan perwakilan dari berbagi macam Mahasiswa daerah yang terdiri dari, Panji mahasiswa kota Jambi, Riki Mahasiswa kota Jambi, M. Ali Munazir Mahasiswa Sarolangun, Abdul Johan Mahasiswa Merangin, dan Sahrul Mahasiswa Kuala Tungkal, Rabu (07/04/21).

Diskusi tersebut di lakukan bersama pihak kejaksaan tinggi (Kejati) yang di dampingi oleh bapak jupri selaku asisten intelijen, dan bapak Lexy selaku kasih penerangan hukum.

Bacaan Lainnya

Dalam diskusi tersebut Mahasiswa meminta  Kejati juga bisa ikut menangani dan mengusut tuntas dalam penanganan kasus Tersebut agar benar Рbenar bisa meneliti dan menggalih data semua sampai ke akar Рakar nya.

Salah satu Mahasiswa Batanghari Riki Triyananda mengatakan,”Pihak Kejati pun menyetujui ajakan kami dalam mendukung penuh gerakan Mahasiswa daerah ini,”Ungkap Riki saat mendengarkan opsi dari kajian tersebut.

“Dan kami dari Aliansi Mahasiswa Daerah Provinsi Jambi akan terus mengawal ketat kasus ini sampai Jambi terbebas dari bahaya peti ini”,Tutupnya (Uus).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *