Wakil Bupati Tanjab Barat Tinjau Lokasi Pembangunan Jembatan Sungai Pengabuan

Tanjab Barat, TributeNews86 – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH dengan di dampingi Camat Renah Mendaluh Bambang Hermanto, SE, Kepala Desa Muara Danau Zarpani dan beberapa orang warga, meninjau langsung lokasi pembangunan jembatan sungai pengabuan,  Minggu (18/04/21).

Wabup menyampaikan pembangunan jembatan sepanjang 60 meter tersebut merupakan salah satu program prioritas pemerintah.

Bacaan Lainnya

“Prioritas kita bangun jembatan dulu sedangkan untuk penerangan melalui PLN, di awal kita fokus di Kecamatan seberang Kota,” kata Hairan.

Terkait hibah tanah yang terkena jalan dan jembatan nanti, Wabup meminta camat agar segera di urus dan di selesaikan secepatnya, sebab proses pembangunan baru akan di mulai setelah adanya proses hibah tanah.

Kemudian menanggapi permintaan masyarakat terkait penambahan gorong – gorong di jalan yang nantinya akan di bangun jembatan, Wabup menjelaskan akan sekaligus di bangun dengan menggunakan dana APBD murni.

Setelah mengecek lokasi jembatan, Wabup Hairan menyempatkan diri mengunjungi salah seorang warga dan meninjau musholla sekaligus menyerahkan bantuan untuk musholla tersebut.

Terkait program kerja yang di lakukan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat ini, mendapat respon positif dari masyarakat setempat, masyarakat menilai pola kerja yang di tunjukkan pasangan ini sangat bagus, saling mengisi satu sama lain.

“ya kami sangat mengapresiasi pola kerja yang di tujukan Bupati dan Wakil Bupati, mereka saling melengkapi, saling mengisi, dan saling memperkuat, ”kata Azwar selaku perwakilan masyarakat setempat.

“Berharap kepada kedua pemimpin Tanjab Barat ini, kemesraan dan kesolidtan yang telah di tanam ini dapat terus subur dan berkembang serta menjadi contoh dan cerminan terhadap pejabat lain,” Tambahnya (*/uus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *