Dukung Bupati Pertahankan Sumur Migas, Ketua KNPI: Sekalian Pindahkan Kantor Petrochina Ke Tanjab Barat

Tanjab Barat, TributeNews86 – Ketua KNPI Tanjab Barat, Dadang Ginanjar, S.IP memberikan dukungan moril kepada Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag agar bisa mempertahankan 24 sumur migas di tapal batas Tanjab Barat dan Tanjab Timur.

Dalam keterangannya selasa (1/6/21), Dadang berharap Bupati Anwar Sadat bisa bersikap tegas dan menolak pembagian 24 sumur migas dengan Tanjab Timur.

Bacaan Lainnya

“Kami dari KNPI mendukung penuh upaya Bupati untuk mempertahankan 24 sumur migas yang jelas milik Tanjab Barat. Semoga saja di Kemendagri Bupati bisa bersikap tegas dan menyatakan sikap untuk menolak berbagi sumur migas dengan Tanjab Timur. Karena jelas lokasinya ada di wilayah Tanjab Barat,” harap Dadang.

Ditambahkan Dadang, ini juga momentum yang pas untuk membahas berbagai permasalahan terkait kekayaan migas Tanjab Barat. Dadang meminta Bupati berupaya memindahkan kantor Petrochina yang ada di Tanjab Timur ke Tanjab Barat, karena eksplorasi migas terbesar di Tanjab Barat.

“Ada ratusan sumur migas yang dikelola Petrochina di wilayah Tanjab Barat, namun anehnya kantornya justru di Tanjab Timur. Eksplorasi migas terbesar di Tanjab Barat tapi berkantor di Tanjab Timur. Bupati harus mendesak petrochina pindah ke Tanjab Barat agar banyak manfaat yang di dapat kabupaten kita,” jelas Ketua KNPI tersebut.

“Ini momentum yang pas agar kekayaan alam Tanjab Barat bisa dirasakan manfaatnya untuk kabupaten Tanjab Barat. KNPI siap mendukung langkah Bupati, kami akan beri dukungan penuh,” tutupnya. (*/Uus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *