Nahkoda Baru Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tanjung Jabung Barat Siap Hadir Sebagai Problem Solving Umat dan Bangsa

Tanjab Barat, TributeNews86 – Setelah ditetapkannya Muhammad Luqman sebagai Formatur Ketua Umum (Ketum) HMI Cabang Tanjab Barat periode 2021 – 2022, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjung Jabung Barat melanjutkan Musyawarah Korps HMI- Wati (Muskoh) dengan tema “Menuju Kepemimpinan Muslimah Intelektual dan Profesional” yang bertempat di Sekretariat HMI Cabang Tanjab Barat, Kamis (15/07/21).

Saat pemilihan formatur, terdapat 2 kandidat terbaik kader HMI dari Komisariat Syariah, Hukum dan Dakwah yang mencalonkan diri, yakni, Clarita Putri dan Rani Anugrah Kilau Utami YZ.

Bacaan Lainnya

Proses pemilihan berlangsung dengan keseruan dan sorak sorai, pada penentuan yang menetapkan Clarita Putri sebagai Formatur Korps HMI Wati dan Rani Anugrah Kilau Utami YZ sebagai Mid Formatur dengan perolehan 2 suara pada Clrita Putri dan 1 suara kepada Rani Anugerah Kilau Utami YZ.

Clarita, sapaan akrabnya mempunyai harapan serta visi misi yang akan di emban untuk membangun Kohati Tanjab Barat kedepannya.

“Saya akan berusaha membuat Kohati Cabang Tanjab Barat lebih bersatu, kompak, maju, dan lebih moderen lagi dalam mengikuti perkembangan zaman, dan sangat berharap dapat menyatukan persepsi ataupun pendapat-pendapat kita seperti dahulu.” Ungkapnya

Selaras dengan Clarita, Rani juga mengatakan bahwa, yang paling utama pada saat ini yaitu bagaimana para kader Kohati dapat menjalin silaturahmi di tengah pandemi saat ini.

“Karena saat ini sedang pandemi kita kurang dalam bertatap muka jadi hal paling utama untuk saat ini yaitu bagaimana kita dapat menjalin silaturahmi dengan baik, dan lebih menjadikan kohati – kohati berinsan cita dan berkualitas.” Tutupnya. (Uus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *